Games

Hero Meta Mobile Legends Buat Push Rank Auto Mythic

1133
×

Hero Meta Mobile Legends Buat Push Rank Auto Mythic

Share this article
Hero meta Mobile Legend

Mobile Legend terkenal dengan kemampuan hero yang menjadi andalan bagi setiap pemain. Masing-masing hero memiliki tingkat skill yang berbeda-beda. Tetapi permainan ini menghadirkan beragam hero meta Mobile Legend yang pas untuk push rank bahkan bisa naikin level hingga ke Mythic. Mau tau hero meta apa saja untuk jadi andalan kamu?

Hero Meta Mobile Legend Terkuat

Para pemain tentu saja berjuang keras untuk melewati zona badak hingga tujuannya yaitu mythic. Hero meta Mobile Legend yang saat ini bisa pemain pakai dalam season ini sangat kuat. Tidak semua pemain bisa memakainya, karena pemain harus melakukan pembelian dengan diamond.

1.     Nolan

Dalam permainan ML ini punya cerita yang sebenarnya secara tidak langsung pemain bisa mengikutinya. Seperti salah satu hero meta yang tepat untuk dijadikan andalan ini yaitu ayah dari Layla bernama Nolan. Hero satu ini bisa mendominasi pada posisi jungler dengan kemampuannya untuk mengejar musuh secara cepat.

Pemain pada level Epic mungkin akan sulit menemukan pemain yang menggunakan Nolan. Karena hero satu ini memberikan damage besar yang membuat sulit pemain untuk memanjat rank di game Mobile Legend.

2.     Mathilda

Jika pemain sudah punya hero Mathilda, sudah bisa merajai ranked sebagai hero meta yang punya dua posisi sekaligus yaitu Support dan Assasin. Mathilda punya damage yang sangat kuat dan mematikan untuk menyerang lawan. Tetapi juga punya kemampuan untuk menolong teman dalam satu tim terbaik. Karena itu, hero satu ini sering menjadi rebutan bagi seluruh pemain.

3.     Terizla

Selanjutnya ada hero Terizla sebagai Fighter paling tangguh yang punya kemampuan paling seimbang. Dengan kemampuan pasif yang dapat mengurangi kerusakan atau serangan dari lawan, maka Terizla patut menjadi andalan hero meta Mobile Legend terkuat. Ini akan membuat Terizla menjadi lebih kuat untuk bertahan dalam pertarungan.

4.     Estes

Satu lagi dari hero Support, Estes masih sangat menjadi hero yang diwaspadai oleh lawan. Untuk tier legend ke bawah, hero ini termasuk dalam daftar hero yang sering dipakai untuk memenangkan tim. Karena Ester sangat handal dalam menyembuhkan serta memberikan buff kepada sekutunya. Sering menjadi hero roam, Estes akan memberikan dukungan secara terus menerus kepada tim saat melakukan teamfight.

5.     Miya

Sebagai hero paling tua di game Mobile Legends, wajar saja “Moonlight Archer” satu ini menjadi andalan para pemain. Keandalannya dalam memanah bisa menghancurkan musuh dengan sangat cepat dan tepat. Ini membuat pemain kagum dengan keahliannya sebagai Marksman terkuat.

Baca juga: Ayo Top Up Mobile Legend Murah Se-Indonesia Saat Ini!

Hero Meta Mobile Legend yang Sering Diban

Tidak hanya menjadi yang terkuat, beberapa daftar hero meta Mobile Legen satu ini sering di ban oleh pemain.

1.     Lancelot

Hero Jungler dengan build full damage satu ini sanggup untuk meratakan lawan dengan sangat mudah. Damage besar disertai dengan kelincahannya mampu membuat Lancelot bergerak dengan leluasa dan akan cukup sulit untuk lawan kalahkan. Keandalannya adalah membantai dengan kombinasi 3 skillnya secara mudah.

2.     Martis

Kelincahan Martis menjadi sasaran paling sering di banned oleh pemain yang tidak memiliki hero satu ini. Menghindari crowd control, Martis punya perca diri untuk habisi lawannya. Untuk menuju ke Mythic, hero ini punya skillset yang sangat sakit dan efisien.

3.     Angela

Alasan Angela menjadi langganan ban adalah damagenya yang cukup sakit untuk serangan terhadap lawan. Selain itu, Angela juga memberikan support tim melalui ulti yang diberikannya ke dalam tubuh hero teman satu tim dalam map untuk bisa menjaga midlane serta membantu war.

4.     Yin

Hero meta Mobile Legend langganan ban selanjutnya ada Yin pada peran fighter dengan kemampuan terbaiknya yaitu Burst/Control. Karakter ahli Kungfu yang telah dirasuki iblis ini punya 3 skill utama dan 1 skill pasif membuatnya semakin sering di ban karena menghasilkan damage besar.

5.     Vexana

Kemampuannya mengeluarkan Eternal Guard ke lokasi target dari lawan sehingga menyebabkan Airbone selama kurang lebih 0.8 detik. Magic damagenya juga sangat kuat dan akan cukup merepotkan untuk bisa mengalahkannya. Karena itu, Vexana juga jadi hero ban langganan.

Kemampuan kuat dari hero meta Mobile Legend ini paling bisa diandalkan, karena mampu menyerang lawan hingga mengalahkannya. Apakah Anda sudah memiliki hero andalan terkuat ini untuk memenangkan setiap pertandingan alias war?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *